“Apakah kamu tidak berpikir untuk menjuluki dirimu sebagai The Beast of Poker?”

“Kamu menangis melawan Tata, kamu menangis melawan Tato, kamu menangis melawan Pepe, kamu menangis melawan Papo, Kamu menangis dengan Dakilla kamu menangis dengan Killato, Tidakkah kamu berpikir untuk menyebut dirimu sendiri sebagai” The Crying Beast ”

Pasti banyak yang akan mengingat sajak brutal yang dilontarkan Papo ke Cacha pada kencan kelima FMS Argentina tahun 2018, sekarang jangan bilang bahwa pertanyaan yang kami ajukan dalam judul tersebut tidak pas. Apakah itu penduduk asli Mar del Plata, jika dia tahu apa-apa tentang itu, itu adalah untuk mengatasi dirinya sendiri hari demi hari dan tidak takut pada apa pun.

Papo adalah tolok ukur gaya bebas dan jika tantangan masuk ke kepalanya, tidak lagi siapa yang menghentikannya, seperti yang dikatakan resumenya di mana setelah kalah di final Red Bull Argentina pada 2011 dan 2013, ia berhasil mendapatkan gelar pada 2016 dan pasti menjadi terkenal. . Dengan kebangkitan dan perluasan pertempuran, yang banyak dia lakukan di negara kita, Papo melampaui batasan eksklusif komunitas rap, untuk diketahui bahwa dia berpikir bahwa ketika berbicara tentang “Batalla de Gallos”, kiasan dibuat untuk kebiasaan negara yang menyedihkan.

Itulah sebabnya, apa yang terjadi dengannya di World Series of Poker di Las Vegas edisi 2021 ini, adalah sesuatu yang tidak boleh luput dari perhatian siapa pun, karena di luar apa yang ia capai itu menempatkannya di a la bag of the world. sejarah poker biru dan putih, komitmennya untuk memberi tahu semua pengikutnya tentang hasratnya yang lain adalah, bertepuk tangan, dan dia melakukannya sesuai dengan gayanya, yang begitu jatuh cinta pada teman dan orang asing.

Alejandro Lococo melepas mikrofon selama beberapa hari dan satu-satunya hal yang keluar dari mulutnya adalah kata-kata yang biasa kita ucapkan: “Bertaruh, naikkan, semua masuk.” Dia mengubah “daging sapi” dan satu-satunya hal yang dia lempar ke atas kepala lawannya adalah tumpukan chip, menandai waktu meja, dengan “ketukan” terbaiknya.

Bertahun-tahun yang lalu dia menemukan hasratnya untuk poker, dan tidak ragu sedetik pun untuk membaginya dengan dunia, mungkin, terbiasa dengan “ceruk yang mengungkap misteri” ini, dan dia menganggapnya serius. Dengan rasa lapar yang sama akan kemuliaan yang dia miliki ketika dia melakukan rap di kolektif, dia mempersiapkan dirinya untuk mulai memenangkan turnamen, dan untuk mendapatkan tempatnya di mana dia baru. Sekarang, dengan tambalan Pokerstars di bajunya, dia memulai ekspedisi WSOP-nya dan hari ini, dia telah berhasil pergi ke Hari 6 dari Acara Utama, sesuatu yang sangat sedikit orang Argentina telah capai, itu juga menjadi hasil albiceleste terbaik tahun 2021 ini. .

Besok akan menjadi cerita lain, dan tantangan lain, itu akan menjadi hari keenam yang spektakuler dan dengan tumpukan yang baik yang akan membuatnya sebagai protagonis dalam apa yang akan menjadi hari terpenting dalam karirnya sebagai pemain poker.

Tuan-tuan, semuanya diberikan agar besok, Lococo akan membuat banyak ┬źRuidoooooooo┬╗ …

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *