Lima Tips Dasar Dominik Nitsche untuk Memainkan Tabel Final

Dominik Nitsche

Saluran YouTube 888Poker mengelola publikasi serangkaian video yang disebut “Dibuat untuk Dipelajari”, yang dibintangi oleh anggota Tim Pro-nya.

Seri ini semua tentang dasar-dasar poker, dimulai pada bulan Juni dan memiliki rata-rata reli bulanan. Hingga saat ini, Kara Scott, Vivian Saliba, dan Chris Moorman telah bergantian membahas topik seperti bubble play dan 3bets.

Giliran Dominik Nitsche, yang untuk angsuran Oktober telah memilih tema yang ia kuasai dengan sempurna, terlepas dari para pesaingnya. Nitsche memberi kita lima tip umum tentang cara memainkan meja final MTT. Lima kunci adalah struktur berulang yang dipilih oleh mereka yang bertanggung jawab untuk seri ini, dan di dalamnya Nitsche mencoba merangkum semua pengalamannya dengan ICM dan dinamika FT.

Ini bukan rahasia yang tak terkatakan yang akan memukau para pemain yang paling berdedikasi, tetapi mereka pasti melayani mereka yang bermain lebih rekreasi dan tidak memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan pengalaman tentang cara memainkan fase-fase turnamen ini.

Perhatikan ukuran tumpukan dan struktur hadiah.

1. Dinamika permainan akan ditentukan oleh ukuran tumpukan yang dimainkan dan lompatan hadiah.
Dalam contoh yang digunakan dalam video, kita melihat bagaimana kehadiran shortstack, dan oleh karena itu kemungkinan yang sangat dekat untuk menaikkan hadiah, dapat mendorong kita untuk membuka rentang perampokan, karena saingan akan lebih bersedia untuk melipat dan menghindari masalah sementara pemain lain jauh lebih dekat dengan eliminasi. Dinamika inilah yang dipelajari oleh ICM.

2. Pertahankan big blind Anda lebih sedikit
Selama fase turnamen lainnya, melihat flop yang didiskon dari big blind bisa menjadi strategi yang tepat, tetapi di FT disarankan untuk menyimpan chip, terutama jika pemain yang membuka tangan menutupi Anda, yang akan menjadi situasi yang sangat umum.

3. Waspadalah terhadap pasangan kecil
Pelajaran lain yang datang langsung dari ICM. Di meja final, all-in pasangan kecil yang digunakan banyak pemain saat mereka pendek selama fase turnamen lainnya jauh kurang efektif. ICM memaksa rentang panggilan untuk ditutup, jadi setiap kali Anda melakukan all-in dengan pasangan kecil dan menerima panggilan, lebih jarang Anda menemukan diri Anda menghadapi flip, dan kemungkinan didominasi oleh pasangan superior sangat besar. lebih besar.

4. Mainkan kartu as dan broadways Anda dengan lebih agresif
Ini adalah akibat wajar dari yang sebelumnya. Karena lebih jarang dipanggil all-in di meja final, ace dengan kicker yang lebih buruk sama nilainya dengan tangan yang lebih baik. Jika lawan akan fold AJ atau AT, tidak masalah jika Anda all-in dengan A2, yang banyak pemain tidak sertakan dalam jangkauan steal mereka, dibandingkan dengan AT, yang berada dalam jangkauan hampir semua orang. Hal yang sama terjadi dengan tangan yang terkadang kita takuti akan didominasi, seperti QJ.

5. Kurangi ukuran taruhan dan lepaskan kaki Anda dari gas
Ekuitas lipat yang ditambahkan ICM ke jangkauan Anda memungkinkan Anda untuk mendapatkan efek yang sama sambil mempertaruhkan lebih sedikit chip, dan ketika Anda menghadapi perlawanan, persentase menggertak dalam jangkauan lawan akan lebih rendah.

Kelangsungan hidup berarti lompatan hadiah, dan setiap token diperhitungkan.

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *