PokerStars Big 20 – 2016: Komunitas poker memberi kembali

PokerStars merayakan Hari Jadinya yang ke-20: 20 tahun sebagai situs poker online paling terkenal dan tepercaya. Untuk bergabung dengan perayaan di sini di PokerStars Blog, kami melihat ke belakang tahun demi tahun pada dua dekade itu, mencatat tengara dan mengingat semua momen luar biasa, menyesuaikannya dengan lanskap yang lebih luas dari perkembangan sensasional poker.

Hari ini kita melihat kembali ke 2016, tahun ketika duta PokerStars (dan Blog PokerStars) pergi ke Ghana dengan Right To Play. Kemitraan PokerStar dengan Right To Play berjalan kembali ke 2014, dan berlanjut hingga hari ini. Badan amal ini mengembangkan permainan untuk mengajar dan memberdayakan anak-anak di seluruh dunia.

Sebagai pemimpin industri di iGaming, PokerStars telah lama terlibat dalam mengumpulkan uang untuk tujuan amal, baik merintis kampanye sendiri dan mencocokkan kemurahan hati sumbangan pemain. Di sini kita melihat cara komunitas poker memberi kembali pada saat dibutuhkan.


Turnamen amal memberikan bantuan bencana

Pada akhir tahun 2004, Tsunami dahsyat menyapu Samudera Hindia, berdampak pada negara-negara seperti Bangladesh, Sri Lanka dan Somalia. Dalam upaya bantuan langsung, PokerStars mengadakan turnamen donasi dengan pembelian sukarela hingga $100. Pemain menyumbangkan total $ 187,769, yang dicocokkan oleh PokerStars dan dibulatkan. Sebanyak $400.000 dikirim ke Federasi Palang Merah Internasional.

Ini adalah daya tarik utama pertama yang dibuat oleh PokerStars, dan menunjukkan seberapa baik konsep turnamen amal dapat bekerja untuk penggalangan dana.

Barry Greenstein menyumbangkan kemenangan WSOP-nya ke dana bantuan Badai Katrina

Tahun berikutnya, 2005, Badai Katrina melanda Teluk Meksiko, menghancurkan Pantai Mississippi. Kali ini, PokerStars mengadakan turnamen amal di beberapa level pembelian ($5, $20, $50, $100), sekali lagi menyamai totalnya. Lebih dari $ 113.000 dikirim ke Palang Merah Amerika, bersama dengan sumbangan pribadi dari Barry Greenstein, $ 10.665 dalam kemenangan WSOP, yang juga cocok dengan PokerStars.

Pada Mei 2008, gempa bumi Besar Sichuan melanda China Barat, berkekuatan 8,0 skala Richter. Untuk memberikan kelegaan, turnamen poker amal langsung diadakan di Ruang Poker Makau yang baru saja diresmikan pada Piala Poker Makau pertama. Dengan biaya masuk dari turnamen langsung, serta sumbangan dari banding online, PokerStars dan pemain mengirimkan total lebih dari HK$2,2 juta ($121k) ke Palang Merah.


Acara profil tinggi mengumpulkan jutaan

Selain memberikan bantuan langsung dalam situasi bencana, PokerStars sering bermitra dengan acara amal dan penggalangan dana untuk mengumpulkan modal untuk tujuan yang layak.

Pada tahun 2007, PokerStars bekerja sama dengan produser dan pemeran film thriller Hollywood Ocean’s Thirteen untuk mengumpulkan uang untuk Not On Our Watch (sekarang bergabung dengan The Sentry), sebuah badan amal yang didedikasikan untuk memberikan bantuan di Darfur, Sudan yang dilanda perang. PokerStars menyumbangkan $ 1 juta untuk tujuan tersebut, dan mengadakan tiga turnamen poker amal yang mengumpulkan $ 40k tambahan.

PokerStars juga merupakan salah satu sponsor dari Life Ball, salah satu acara amal paling bergengsi di Eropa, dan yang telah mengumpulkan jutaan dolar dalam perang melawan AIDS. Pada tahun 2008, acara tersebut diadakan di Balai Kota Wina yang mewah, di mana PokerStars menyelenggarakan ruang poker dan turnamen amal. 190.000 pemain memasuki kualifikasi satelit online, mengumpulkan $ 150.000 untuk amal.

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan profil kampanye amal adalah bekerja sama dengan selebritas yang dapat memajukan tujuannya, baik secara langsung maupun hanya dengan mengambil bagian.

Grand Final EPT Monte Carlo 2009 mengadakan turnamen amal yang penuh dengan wajah selebriti, menghasilkan dana untuk Ante Up Afrika, sekali lagi sebagai bagian dari upaya bantuan di Darfur, Sudan. Selebriti seperti Nelly, Nico Rosberg, dan Sebastian Chaban menghadapi pemain Team Pro Negreanu dan Dario Minieri, dan semua pemain memberikan kemenangan mereka untuk amal, termasuk pemenang tempat pertama Isabelle Mercier.

Selama PCA 2010, PokerStars mengadakan turnamen amal untuk mendukung amal penelitian AIDS amfAR. Wajah-wajah setenar Nelly, Kelly Rowland, Slash, dan Boris Becker bergabung dengan anggota Team Pro Daniel Negreanu, Greg Raymer dan Alex Gomes dalam mengumpulkan lebih dari $97k.


LEBIH DARI 20 PERAYAAN BESAR:
PILIH DI PENGHARGAAN 20 PEMAIN BESAR | JADWAL TURNAMEN
SEMUA LAPORAN BLOG | UNDUH DAN MAINKAN!


Mencocokkan donasi pemain dari banding langsung

Menjalankan turnamen amal adalah strategi yang efektif untuk penggalangan dana, tetapi para pemain juga telah menunjukkan kemurahan hati yang luar biasa dalam hal donasi langsung dari akun online mereka. Di sinilah komunitas poker secara keseluruhan benar-benar dapat mengambil bagian dan memberi kembali; secara instan dan proporsional dengan apa yang mereka mampu.

Pada Januari 2010, gempa Haiti, berkekuatan 8,3 SR, mengguncang negara Karibia itu. Bencana terjadi selama PCA, sehingga para pemain poker sangat menyadari dampaknya dan bagaimana mereka dapat melakukan bagian mereka untuk mengumpulkan dana. Pada pertengahan Februari, PokerStars dan pemain telah menyumbangkan hampir $1,5 juta.

Tahun berikutnya, gempa bumi dan tsunami Tohoku melanda Jepang. Pemain menyumbangkan $ 244.391, yang cocok dengan PokerStars untuk menghasilkan $ 488.782 yang disumbangkan oleh komunitas poker.

Baru-baru ini, pada tahun 2018, Helping Hands PokerStars bekerja sama dengan Care International setelah gempa bumi Sulawesi di Indonesia. Seiring dengan uang tunai, pemain dapat menyumbangkan 2.000 koin bintang untuk memberikan $ 20 untuk banding. Seperti biasa, sumbangan dicocokkan.


Upaya individu membentuk semangat komunitas

Beberapa kisah paling menginspirasi dari komunitas poker memberi kembali berasal dari upaya individu tertentu yang memutuskan untuk menggunakan waktu, uang, atau status mereka untuk tujuan amal.

Pada April 2007, Gavin Griffin memenangkan EPT Monte Carlo Grand Final. Saat itu, rambutnya dicat pink cerah. Mengapa kamu bertanya? Semua dalam mendukung amal kanker payudara. PokerStars mencocokkan uang yang dia kumpulkan, menghasilkan $ 27.870 yang dikirim ke Avon Foundation.

Semangat komunitas dalam bentuk aksi lokal

Dalam salah satu komitmen jangka panjang yang paling mengagumkan, mantan Team Pro Victor Ramdin pertama kali membuka badan amalnya Guyana Watch pada tahun 1995. Badan amal tersebut memberikan penjangkauan medis untuk bangsa Amerika Latin, yang merupakan tempat kelahiran Ramdin, dan kini telah mengirim puluhan anak ke negara-negara maju. untuk operasi esensial. Ramdin sendiri telah lama menyumbangkan 20 persen dari keuntungan pokernya untuk amal, dan setelah kemenangan langsung $ 1,3 juta membawa sekelompok anak-anak untuk operasi jantung.

Janganlah kita lupa bahwa amal bisa sangat bermanfaat. Ini bukan tentang memberi uang, tetapi juga tentang berada di sana ketika komunitas membutuhkan Anda. Pada bulan Maret 2013, Isle of Man ditutupi dengan hujan salju terburuk yang pernah terlihat di pulau itu, mengubur ternak di bawah beberapa kaki salju dan es. Sekitar 60 staf PokerStars dari Isle of Man pergi ke salju dan bergabung dalam upaya untuk menggali binatang. Pahlawan lokal sejati.


Komunitas terus memberi kembali

Ekonomi poker didorong oleh dorongan untuk bersaing, menjadi lebih baik, dan akhirnya menang. Tetapi komunitas poker selalu, dan akan selalu tentang memberi kembali. Sampai hari ini, PokerStars, duta besar, teman, dan pemain masih terlibat dalam proyek amal.

The Stars CALL for Action mengumpulkan $1 juta

Dalam versi online dari turnamen amal yang telah menjadi tema berjalan di seluruh banding poker, Hank Azaria dan Andy Bellin baru-baru ini menjalankan kampanye CALL for Action. PokerStars menyediakan $10k untuk setiap selebritas yang ambil bagian, menghasilkan total hadiah sebesar $1 juta. Setengahnya pergi ke Care International, dan setengahnya lagi ke badan amal pilihan peserta. David Schwimmer, Neymar Jr., Ed Norton, Casey Affleck (dan Jack Stanton dari Blog PokerStars) termasuk di antara para peserta. Hancur berantakan dan Kawat bintang David Costabile datang pertama dan mendapatkan $ 100.000 untuk amal.

Selama di PokerStars India, seluruh seri online diadakan pada tahun 2020 untuk merayakan Daan Utsav. Dijuluki Play For A Cause, kampanye ini bekerja sama dengan United Way of Chennai selama seminggu, dengan sebuah turnamen setiap hari dan tujuh badan amal yang berbeda menerima kontribusi. Setengah dari pembelian pemain 550 langsung ke penyebabnya.

Dalam salah satu kontribusi amal terbaru perusahaan, PokerStars mensponsori acara Right To Play Sports Quiz untuk tahun kelima. Diadakan di International Hotel di London, dan menampilkan penggalangan dana dan lelang langsung, PokerStars mengumpulkan $567.775 melalui organisasi Helping Hands mereka. Secara total, PokerStars sekarang telah menyumbangkan lebih dari $ 2,2 juta untuk Right To Play.


LEBIH DALAM SERI INI:

2015 – Kebangkitan game global
2014 – Seni coretan
2013 – Apakah ini meja final terbaik yang pernah ada?
2012 – Melihat kembali beberapa inovasi terbaik (dan terburuk) poker
2011 – Isuldur1 dan permainan uang mimisan
2010 – Poker sebagai tontonan TV dan streaming
2009 – Ledakan poker langsung mencapai titik tertinggi
2008 – Dimana superstar masa depan memotong gigi mereka
2007 – Wajah yang berubah dari pro yang disponsori
2006 – Bagaimana kumpulan hadiah poker menggelembung
2005 – Pelaporan tentang poker tidak akan pernah berhasil…
2004 – Tahun EPT
2003 – Chris Moneymaker memenangkan WSOP, memicu ‘ledakan poker’
2002 – Tahun WCOOP
2001 – Poker elektronik sebelum PokerStars

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *