Vogelsang menyangkal Neymar, saat Schemion bergabung dengan klub juara ganda

Mengejar beberapa hari lagi di Seri Musim Dingin di PokerStars, di mana sekarang ada hampir 1 juta entri melalui lebih dari 200 turnamen.


Vogelsang berada di kandang sendiri melawan Neymar

Vogelsang menyangkal Neymar: Pemain sepak bola Brasil Neymar Jr datang ke meja final Rabu malam dari High Roller Seri Musim Dingin $ 10K sebagai pemimpin chip, dengan hanya satu pemain lain yang berada di dekatnya dalam hitungan. Kebetulan pemain “lain” itu adalah Christoph Vogelsang, yang bermain poker seperti Neymar dalam sepak bola. Meskipun tidak ada keraguan Neymar akan dengan nyaman memenangkan adu penalti melawan Vogelsang (bahkan dengan cedera pergelangan kakinya saat ini, kemungkinan besar), tabel poker adalah kandang Vogelsang dan pemain Jerman yang berbasis di Inggris yang menang dalam pertandingan ini. Vogelsang, bermain online sebagai “26071985”, memenangkan $224.025, dan mengalahkan Christian “WATnlos” Rudolph. Itu terjadi setelah Neymar finis di urutan ketiga, podium kedua untuk pesepakbola, tetapi yang terpenting masih bukan gelar.

Skema di perlengkapan Seri Musim Dingin

Dua untuk Skema: Ada wajah-wajah yang dikenal di seluruh turnamen kecil, 44-entri, $1K KUDA, yang berakhir pada Kamis malam, dan dari mana Ole “wizowizo” Schemion memenangkan gelar Seri Musim Dingin keduanya tahun ini. Schemion membuat kesepakatan awal dengan Patrick “pads1161” Leonard, yang juga akan memperebutkan gelar kedua. Meskipun Leonard harus puas dengan yang kedua, dia mengambil hadiah uang paling banyak. Leonard memenangkan $16.091 untuk Schemion $14.909, tetapi yang terakhir adalah juara ganda terbaru, setelah mereka memainkannya.

Tentang juara ganda: Rusia “Alex Shepel” dan “BCE_MOE_05” keduanya menambahkan nama mereka ke roll call dari dua-timer Seri Musim Dingin dengan kemenangan pada hari Kamis. Yang kedua Alex Shepel datang di Event 84-H, turbo $ 1K 8-Max, di mana ada 200 entri. Lima dari entri itu berasal dari Alex Shepel, tetapi kegilaan entri ulang terbukti menghabiskan uang dengan baik saat ia mengambil $39.138. Sebelumnya di seri ini, pemain yang sama memenangkan $530 buy-in PKO turbo seharga $30.756, termasuk bounty. BCE_MOE_05 memenangkan $ 530 buy-in 7-Max hyper turbo PKO, yang datang dengan bayaran $ 41K (termasuk hadiah). Sebelumnya di seri ini, BCE_MOE_05 memenangkan turbo $1K seharga $35K.

Klik untuk hasil Seri Musim Dingin sejauh ini dan jadwal yang akan datang

LumiMies 1-2: Pada Rabu malam, para pemain Finlandia membuat kehadiran mereka dikenal di Seri Musim Dingin ketika bendera biru dan putih muncul di bagian atas pembayaran baik dalam buy-in rendah dan menengah dari turnamen Event 74 – NLHE 8-Max. Dalam pembelian $11, “LumiMies” mendapatkan $15.282 untuk kemenangan, tetapi yang lebih penting adalah fakta bahwa pemain yang sama juga memimpin untuk gelar menengah. Dalam hal itu, dengan pembelian $ 109, LumiMies berada di urutan kedua dengan $ 24.542, kalah dari rekan senegaranya “yipyiphupbup”. Prestasi pertama dan kedua di event yang sama di malam yang sama selalu merupakan pencapaian yang bagus, dan ada 12.108 dan 2.332 pemain di event masing-masing, menggarisbawahi betapa sulitnya hal semacam ini.

SERI MUSIM DINGIN 2021-22 STAT TRACKER

Turnamen selesai: 202
Entri: 947.458 (termasuk 300.043 entri ulang)
Kumpulan hadiah: $38.835.700
Hadiah tempat pertama: $5.663.140 (termasuk $1.282.427 dalam bentuk hadiah)

DEWAN PEMIMPIN NEGARA

Brasil telah membuka bantalan sepuluh gelar di puncak papan pemimpin negara, dengan tantangan Rusia tidak ada tandingannya untuk Amerika Selatan yang dominan.

35 gelar – Brasil
25 – Rusia
16 – Kanada
12 – Jerman, Swedia
11 – Inggris
10 – Ukraina
9 – Rumania
6 – Austria, Irlandia
5 – Finlandia, Hongaria, Polandia
4 – Lituania
3 – Argentina, Belgia, Republik Ceko, Malta, Meksiko, Slovenia
2 – Belarusia, Bulgaria, Kroasia, Estonia, Georgia, Yunani, Norwegia
1 – Armenia, Kosta Rika, Denmark, Kazakhstan, Mongolia, Peru, Uruguay, Vietnam.

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published.